Bonus Untuk Member Baleo

Ketika anda memutuskan untuk menjadi member Baleo maka anda akan mendapatkan alat bantu yang nantinya bisa anda gunakan untuk menjalankan bisnis Baleo.

Baleo akan memberikannya secara GRATIS!!

1. Website Support Gratis


Ini bukan website replika melainkan website support yang bisa anda desain sendiri menggunakan domain baleo.id(contoh;bisnis.baleo.id).
Kami sudah mencoba membuatnya➨tekanini.baleo.id

Dengan ini diharapkan semua anggota Baleo tidak perlu repot mencari jasa pembuat website untuk mendukung promosi anda.

Bergabung dengan Baleo anda bisa mendapatkan website support sekaligus belajar mendesain website anda sendiri untuk promosi nantinya.




2. E BOOK FACEBOOK MARKETING


Bagi anda yang suka bermain facebook dan melakukan promosi di facebook maka Baleo juga sudah mempersiapkan panduan untuk bagaimana cara memaksimalkan facebook untuk kelancaran bisnis anda.

Sebuah E-BOOK facebook marketing akan menuntun anda bagaimana agar bisa sukses dalam melakukan promosi melalui Facebook.

Anda tidak perlu lagi mengeluarkan ratusan ribu untuk membeli E BOOK yang sama.

➨Saat ini sudah banyak pebisnis online yang sukses dengan beriklan di facebook,dan anda bisa seperti mereka jika mau menerapkan ilmu dari E BOOK ini.


3. E BOOK BBM MARKETING


Anda sering menggunakan BBM sebagai media promosi bisnis anda?
apakah yang anda lakukan itu sudah efektif?

➨anda sering melakukan Broadcast ?
Jangan lanjutkan dulu broadcastnya,karena di E BOOK BBM MARKETING ini akan dibongkar cara sukses promosi bermodalkan blackberry messenger.

➨Baleo menyediakan semua layanan ini secara gratis bagi anda yang memutuskan untuk bergabung menjadi bagian dari bisnis Baleo.

➨silakan baca penjelasan produk baleo

➨silakan baca Marketing Plan Baleo


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »